Walking Dead Fans Theory : Kode Morse Daryl Kepada Rick Di Episode Kemarin.



Little Pig...Little Pig...Let Me In..!



Sudah melihat episode terbaru dari The Walking Dead kemarin ? Jika sudah, mungkin dari sebagian dari kalian bisa menyimpulkan bahwa ada kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya Daryl kembali ke Alexandria Safe Zone dan kabar buruknya Daryl kembali sebagai ‘pembantu’ Negan dan bagian dari The Saviors. Entah doktrin apalagi yang diberikan Negan kepada Daryl agar ia bisa patuh terhadap pemimpin The Saviors tersebut. 

Jujur gua sendiri agak kaget melihat tangguhnya Daryl bisa ditaklukan Negan. Darly yang biasanya badass seakan tidak terlihat di episode ini. Namun gua bisa membayangkan kerasnya Negan terhadap Daryl di markas mereka, The Sanctuary terlihat dari wajah Daryl yang memar.


Tapi jika kedatangannya hanya sekedar memanas – manasi Rick sepertinya tidak masuk akal, Itulah yang dikatakan salah satu fans Walkling Dead diluaran sana. Jelas ini menjadi santapan para Fans ‘garis keras’ untuk mengkaji lebih dalam tentang episode kemarin. Hasilnya mengejutkan kalangan fans disana termasuk saya sendiri, mereka beranggapan bahwa ada 2 scene yang memperkuat anggapan mereka yaitu Daryl memberi Kode Morse terhadap Rick. 


Kita lihat scene pertama di menit 1:02 – 1:06 saat Michone hendak mengambil Rifle miliknya. Disitu diperlihatkan salah satu dinding rumah Rick terdapat poster American Morse Code. 




Lalu scene kedua di menit 6:38 – 6:48 yang memperlihatkan ‘blink’ Daryl kepada Rick. Kedipan – kedipan yang beberapa kali dan intensitasnya tak beraturan. Nah, inilah yang dianggap oleh para fans merupakan kode morse terhadap Rick.





Disinyalir kedua scene itulah yang menjadi anggapan mereka dalam membuat teori – teori konseptual seperti itu. 

Lalu apa arti dari kode tersebut ?


Dilansir dari comicbook, Setelah dikaji mereka menyimpulkan bahwa kode tersebut berisi,

"I, E, A, S, T."


Yang berarti “I” dan “EAST” atau jika dibuat lebih jelas menjadi “I am East”


Teori lain juga menyebutkan 


"6 miles East" atau "East of Hilltop." 


Jika disimpulkan semuanya merujuk pada kata “East” atau Timur. Mereka beranggapan bahwa Daryl menyebutkan “The Sanctuary (markas The Saviors) 6 mil ke arah timur dari Hilltop”. Entah ini benar atau tidak namun jika benar begitu, maka sepertinya Rick dalam beberapa episode kedepan merencanakan pergi ke The Sanctuary (baca juga Latar Belakang The Saviors dan Negan Pria Cerdas nan Kharismatik yang Memiliki Istri Cantik Bernama Lucille).


Namun percaya atau tidak ini hanyalah sebatas teori, yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun patut diakui teori ini cukup membuat sebagian fans larut dalam teori tersebut, sampai – sampai banyak situs luar Walking Dead yang memberitakan hal ini.


Dan sepertinya Rick akan menyimpan pesan ini hanya untuk dirinya sampai ia mendapatkan waktu yanng tepat untuk memberi tahu kepada ASZ. Entah ia akan menunggu grup lain bergabung atau menunggu pasukannya kembali ‘sehat’. Seperti yang kalian ketahui sekarang sepeninggal Abe dan Glenn, ASZ seakan berubah. Maggie dan Rosita yang akan terlihat badass dan Eugene akan membuat dirinya berguna sebagai gun power dengan menciptakan amunisi peluru.


Sekali lagi ini tergantung anda, percaya atau tidak. Namun cepat atau lambat berani atau tidak, akan ada suatu episode dimana Rick akan mendatangi The Sanctuary dan tidak menutup kemungkinan Rick datang bersama The Kingdom. 


Patut Ditunggu! 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat Part II

Latar Belakang The Saviors dan Pria Kharismatik Bernama Negan