Apa Itu The Kingdom dan Siapa Itu King Ezekiel ?


          Iam King Ezekiel, Welcome to The Kingdom. Mungkin itulah kata kata yang selalu teringat dari trailer Walking Dead season 7 yang baru rilis beberapa minggu lalu.Setelah kemarin kita ngebahas tentang spekulasi spekulasi season 7 (yang belum baca artikelnya bisa lihat disini). Nah sekarang kita bakal ngebahas pemeran baru di season 7 tersebut yaitu King Ezekiel dan The Kingdom. Nah pertanyaannya Siapa itu King Ezekiel dan apa itu The Kingdom ?
            Jika melihat komiknya King Ezekiel muncul pertama kali di seri ke 103, Ia merupakan pemimpin dari sebuah grup survive yang bernama ‘The Kingdom’. Ezekiel memiliki masa lalu sebagai seorang penjaga kebun binatang, maka tidak heran jika ia memiliki hewan peliharaan yang bernama ‘Shiva’. Yang menariknya Shiva bukan seekor kucing atau anjing, melainkan seekor harimau yang ukurannya besar. Selain itu, Ezekiel digambarkan sebagai pemimpin yang percaya diri, eksentrik, dan karismatik. Ia juga dikenal sebagai lelaki berambut gimbal dan flamboyan. Di series komik ia tidak memiliki sahabat dekat selain hewan peliharaannya yaitu Shiva. Ia dan Shiva menjadi akrab dimulai saat awal virus menyebar, Ezekiel menyelamatkan Shiva yang saat itu kakinya terluka. Disaat itulah Ezekiel mulai bersahabat dengan shiva yang notabene adalah seekor harimau. Namun keberlangsungan persahabatan ini tidak berlangsung lama pasalnya Shiva mati karena pada suatu series ia mengorbankan tubuhnya untuk melawan segerombolan walkers yang menyerang Ezekiel. Huhuu...jadi sedih guaa :’(
Dalam urusan asmara, lelaki ini memiliki daya tarik tersendiri. Seperti dalam komik ia diceritakan memiliki hubungan dengan Michonne (cieee....). Ia dan michone merasa banyak kesamaan dan akhirnya mereka menjalin hubungan. 


            Eh eh tapi tapi.. Kalo Michonne sama Ezekiel, Rick sama siapa dong....? Tebak di kolom komentar aja ya muehhehehehe. King Ezekiel mati di series 144 (Jika di komik), ia mati setelah dibunuh oleh Alpha, yaitu seorang pemimpin dari grup antagonis lain yaitu The Whisperers. Siapa itu Alpha dan Whisperers ? Tunggu artikel kami selanjutnya :)
Ya, sekarang kita bahas Grupnya yaitu The Kingdom. Dalam komik, The Kingdom digambarkan bersahabat baik dengan Hilltop, disana juga terlihat akan bersatunya kelompok Rick, Kingdom, dan Hilltop melawan balik  Negan cs. Tapi selalu ingat gan, Series komik dan Series di TV itu tidak selalu sama jalan ceritanya. 
Nah, Sebenarnya tidak banyak yang berbeda antara The Kingdom dengan kelompok lain, hanya saja The Kingdom memiliki ciri khas selalu memakai pakaian seperti lempengan besi yang menutupi tubuhnya, Tentu saja hal ini untuk menghindari gigitan walkers secara langsung ke kulit mereka. The Kingdom pernah muncul pada episode 15 & 16 season 6, Yang paling jelas adalah saat Morgan yang mencari Carol ( yang kabur dari Alexandria pada saat itu ) bertemu dengan anggota The Kingdom ,dan mereka ( The Kingdom) berencana untuk menolong Carol yang pada saat itu terluka cukup parah.
                                                                          
                                       




            Itulah sedikit ulasan gue mengenai King Ezekiel dan The Kingdom, Pasti ga sabar kan liat aksi King Ezekiel dan ‘Shiva’ nya itu. Tunggu tanggal 24 nanti!
 

Komentar

  1. klo jujur ya, emg gw gasuka klo karakter rick dipasangin sama si michone wkwkwk cocoknya kyk Jessie wkt itu tu.. Jadi klo michone sama ezekiel brstu, gw doain langgeng wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah sepakat tuh, Michone emg cocok sama King Ezekiel :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat Part II

Latar Belakang The Saviors dan Pria Kharismatik Bernama Negan