Spekulasi Spekulasi Season 7 Walking Dead, Dari Drone sampai King Ezekiel





Oktober is coming !! Sudah siapkah kamu untuk melihat aksi Rick cs menghadapi Villain mengejutkan yaitu Negan ?. Ya, memang beberapa waktu lalu kita dibuat harap harap cemas oleh Negan, karena pada scene episode terakhir Negan menghabisi ‘salah satu’ anggota Rick cs hingga berdarah darah dengan senjatanya yaitu sejenis tongkat kasti yang dilapisi kawat kawat tajam.
Nah, akibat dari scene tak berujung tersebut (emang kebiasaan walking dead sih) banyak spekulasi bermunculan, dari mulai Glenn yang mati sampai Daryl yang mati, Gila aja kalau Daryl mati :(. Para penggemar TWD di Amerika bahkan sampai memakai drone untuk melihat proses syuting season 7 ini. Namun karena cerdik nya si Kirkman , dia melakukan proses syuting yang mewajibkan para pemeran untuk bergantian melakoni adegan kematian tersebut. Masing-masing dari mereka tak diberitahu mengenai siapa yang bakal benar-benar tewas di adegan itu. Setelah itu barulah dipilih adegan untuk mengisi scene tersebut.

"Ketika syuting film ketujuh sedang dimulai, banyak penggemar yang nekad menerbangkan drone untuk mengintip siapa yang mati. Karena itulah, kami mengambil langkah ini. Jadi, setelah semua pemain melakoni adegan kematian tersebut, baru kami menentukan siapa orangnya," Ucap Kirkman.




Selain itu juga kirkman yang tidak lain penulis naskah TWD menambahkan bahwa, ia berjanji bahwa siapa pun korban Negan begitu season 7 ini dimulai, kelompok Rick akan bangkit untuk membebaskan diri dan melawan balik Negan cs.
“Momen paling ditunggu tentunya saat Negan terbunuh. Kejutan (akan) dihadirkan lewat sosok yang menjadi pengeksekusinya. Menurut saya itu yang akan paling memuaskan penonton,” tambah Kirkman kepada Vanity Fair.
Namun yang mengejutkan adalah kehadiran The Kingdom yang dipimpin King Ezekiel pada Trailer yang berdurasi kurang dari 4 menit tersebut. Bagi yang kalian yang mau tau apa itu The Kingdom dan siapa itu King Ezekiel, gua khusus membuat artikel nya disini.
Nah pada ga sabar kan dengan season 7 yang bakal rilis beberapa minggu lagi ini ? Tenang, penulis naskah sendiri akan menjajikan kejutan - kejutan yang ‘lebih’ dari sebelumnya. 
Eh, btw menurut lu pada, siapa yang jadi korban Negan, komen dibawah dengan alasannya juga ya!


Komentar

  1. Kalo menurut ane abraham gan, soalnya dari episode episode sebelumnya dia udah nunjukin keanehan gitu

    BalasHapus
  2. Glenn..

    soalnya dia melindungi istrinya dan bikin kesel negan kemarin

    BalasHapus
  3. Sebenernya ane pengennya sich si eugene, tp kalo di lihat diakhir2 cerita kemungkinan abraham karna dia bimbang n jd agak lemah. Itu menurut ane. Mending yg gak berguna aja ky eugene yg komit. Hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat Part II

Latar Belakang The Saviors dan Pria Kharismatik Bernama Negan