Season 7 The Walking Dead, Kehilangan Terbesar dan Awal yang Mengerikan!



            




            Penantian selama kurang lebih setengah tahun terbayar sudah pada tanggal 24 kemarin, Tapi penantian tersebut malah berujung pada kekecewaan banyak fans di dunia. So Saddd :( Seperti yang kita tahu Walking Dead Season 7 Episode pertama ini dinanti nanti banyak orang, karena mereka akan tahu siapa yang bakal dihantam oleh lucille milik anatagonis baru yaitu Negan!

           Dan benar saja , tidak tanggung tanggung yang meregang nyawa adalah...Glenn dan Abraham. Kecewa? Tentu, Terutama kepergian Glenn yang menurut gua paling tidak diinginkan. Menurut gua ini adalah kehilangan terbesar sepanjang Walking Dead bergulir. Bayangkan saja karakter yang sudah ada sejak season pertama (2010) yang notabene adalah satu satunya Aktor dari Asia dan penyelamat Rick (pada saat di tank season pertama) gugur. Tak hanya Glenn kepergian Abraham a.k.a Abe menjadi shock terapi dalam memulai season 7 ini.


 


           Steven Yeun sendiri selaku pemeran Gleen Rhee di serial ini mengaku terhormat bisa memerankan karakter yang sudah dicintai banyak orang.

     "Merupakan suatu kehormatan bagiku untuk memainkan karakter yang mempengaruhi banyak orang." Ujar Yeun kepada GQ Magazine.

         "Aku tidak bilang sulit (melakoni begitu lama dan melepaskan sosok karakter Glenn) tapi memang itu berdampak kepada semua yang aku lalui (dalam kehidupan nyata). Ini bukan berpusat pada kehilangan karakter, tapi lebih kepada pengalaman saat memerankan karakter tadi. Tak sulit mencopot karakter Glenn. AKu bilang begitu sekarang. Tapi mungkin aku bakal nangis besok. Siapa yang tahu?" Tambah Yeun kepada GQ Magazine.


           Lalu apakah akan menarik tanpa kehadiran Glenn dan Abe di season 7 ini ? Mungkin saja, namun impact  nya akan tergantikan menurut gua karena akan ada muka – muka baru yang menghiasi Season 7 ini misalnya saja King Ezekiel pemimpin The Kingdom (bagi yang belum tahu King Ezekiel dan The Kingdom, cek disini). 

         Lantas bagaimana dengan Michael Cudlitz a.k.a Abraham Ford yang menjadi mantan prajurit angkatan darat Amerika Serikat dalam serial tersebut ? Well sudah banyak yang memprediksi memang kematian Abraham karena gelagaknya yang sudah aneh dari season 6. Memang impact nya tidak terlalu besar dibanding Glenn namun kematiannya akan mengurangi kurang lebih setengah kekuatan dari ASZ.

       Cudlitz sendiri mengetahui ia akan keluar dari Walking Dead ini setahun sebelumnya, ia akan keluar antara akhir season 6 atau awal season 7. Ia merahasiakan ini dan hanya memberi tahu kepada anak dan istrinya saja. Ia pun menambahkan ia sangat bangga pernah bekerja bersama aktor aktor hebat dan kru yang luar biasa serta ia menambakan musim ke 7 ini akan sangat hebat.

           “Sebagai aktor saya sangat bangga bekerja dengan orang orang yang luar biasa, Ini menakjubkan. Dan saya pikir musim ke 7 ini akan membuat semua orang berpikir lebih keras tentang akan adanya kelompok lain yang lebih dinamis selain ASZ. Percayalah musim ke 7 ini akan sangat luar biasa” Imbuh dia kepada Entertainment Weekly.



           Sementara nasib ASZ pasca ditinggal Abraham dan Glenn menurut gua masih akan belum stabil dengan kepergian 2 orang tersebut terutama Maggie. Maggie yang sedang mengandung anak dari Glenn harus menerima kenyataan pahit setelah sekarang ia tidak memiliki saudara lagi setelah ditinggal oleh Hershel dan Beth. Menurut gua Maggie akan menjadi emosional pada awal awal season ini seperti halnya Rick saat kehilangan Lori. 

            Lalu bagaimana dengan kekuatan ASZ ?
         Berkurang  tentu saja, namun akan bertambah karena menurut prediksi gua akan terjadi suatu saat dimana ASZ berkoalisi dengan The Kingdom dan Hilltop. Seperti yang kita tahu episode kedua akan menampilkan tentang The Kingdom dimana Morgan dan Carol akan menjadi penyambung lidah antara ASZ dan The Kingdom. 

           Morgan dan Carol.

            Di Sneak Peek episode kedua menampilkan adegan dimana Carol menduduki kursi roda dan didorong oleh Morgan, mereka sedang berkeliling di dalam area The Kingdom, dimana kita tahu pada akhir season 6 Carol dan Morgan ditolong oleh salah satu anggota The Kingdom.

            Nah inilah prediksi yang akan menjadi New Beginning persahabatan antara Hilltop, The Kingdom,dan Alexandria Safe Zone dalam memberontak terhadap tirani The Saviors yang dipimpin Negan.

            Negan dan The Saviors nya.



            Prediksi awal season ini akan menampilkan keganasan Negan dan kelompoknya. Setelah Rick menyetujui bahwa ia akan memenuhi keinginan Negan untuk menghasilkan kebutuhan sandang pangan bagi kelompok tersebut tentu akan menjadi pukulan telak bagi kelompok Rick, tapi siapa yang tahu bahwa Rick mungkin merencanakan strategi perang terhadap The Saviors, seperti yang tertuang dalam komik aslinya.

            Wahhh... semakin seru aja nih season 7 walau diawal para fans terkena hit kehilangan Glenn dan Abe.

            Well kita tunggu saja bagaimana kelanjutan series zombie terpopuler ini!
.
.
.
.
Bagi yang belum download Episode 1 Season 7 bisa download 
Disini

Komentar

  1. Ap jdny Maggie tanpa glen, padhl mreka couple favorit. Udh lama jg ga nontn twd, terakir di musim ke 4. Rencana pen lanjut lg smbl nyari" info, eeh gatauny nemu info ini, jd rada males ngelanjutinny :(

    BalasHapus
  2. Kecewa bgt si knpa harus gleen huh payah kecewa bgt deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harusnha jgn si glenn ya si morgan kek gitu.. pokoknya jgn deryl glenn rick 😣

      Hapus
  3. glenn bukannya mati di season 6 ya? pas jatuh dari tempat sampah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin gw juga ngira gitu smpai males buat nntn tp trnyata glenn selamat

      Hapus
  4. Negan bangsat.. Huhuhu Glenn .. Knpa harus dirimu

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Jir Abraham Mati Padahal Keren abraham Sama Si Glenn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat Part II

Latar Belakang The Saviors dan Pria Kharismatik Bernama Negan