Teaser Guardian Of The Galaxy Vol 2 Rilis! 'Baby' Groot Tampil Lucu Dan Menggemaskan.








        Setelah menunggu sekitar 2 tahun akhirnya Guardians Of The Galaxy vol 2 bakal rilis beberapa bulan lagi coeg! Tepat pada 19 Oktober kemarin Marvel selaku rumah produsi mereka, merilis cuplikan trailernya di akun youtube mereka. 

      Dengan mayoritas pengisi suara seperti di sekuel sebelumnya yang diisi oleh Chriss Patt sebagai Peter Quill, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax Destroyer, Vin Diesel sebagai Groot, dan Bradley Cooper sebagai Rocket.

       Teaser ini memang tidak terlalu menampilkan beberapa adegan di alur cerita nya namun bisa terlihat sepertinya, Sekuel yang kedua ini tidak terlalu berbeda seperti sekuel yang pertama yaitu menampilkan sisi komedi yang lekat dengan film ini.

       Guardians Of The Galaxy yang pertama juga mendapat antusias yang luar biasa oleh penonton setia Marvel. Terbukti dengan skor nilai di IMDB yang mencapi angka 8.1. Selain itu sekuel yang pertama pun mendapat keuntungan yang cukup besar, dengan anggaran pembuatan film mencapai $170,000,000, film ini meraup pendapatan sekitar $333,130,696. Bisa dihitung laba yang mereka dapat  mencapi lebih dari 160 juta dolar. 

       Nah yang menarik dari sekuel yang kedua ini adalah karakter groot yang akan menjadi ‘baby’ groot. 






       Seperti yang kalian lihat Groot disini akan menjadi kecil karena yang kita tahu pada sekuel sebelumnya groot harus kehilangan tubuhnya karena melindungi teman temannya pada saat itu. Meski begitu ia akan tumbuh kembali seperti asalnya. 

       Pengisi suara Groot di film ini sendiri Vin Diesel, menyebutkan jika karakter Baby Groot akan lebih konyol dan menggemaskan. Penonton dapat melihatnya berlarian seperti anak kecil dan belajar banyak hal. 

      "Ya, akan ada perbedaan. Ia tidak mungkin lebih naif daripada Baby Groot. Aku selalu berpikir Groot yang kita lihat di 'Guardian' pertama berada di level perkuliahan, jadi ia belum tumbuh sepenuhnya, namun ia adalah laki-laki. Dan saat ia mengorbankan dirinya di akhir film, ia harus memulai semuanya dari awal. Jadi bisa dibilang kita akan melihat Baby Groot yang konyol dan menggemaskan. Ia akan berlarian dan belajar banyak hal," ujar Vin Diesel. 

       Well, penasaran kan dengan Sekuel yang kedua ini, sabar karena film ini akan baru tayang pada 5 Mei 2017. Nah bagi kalian yang belum nonton Teasernya silahkan tonton dulu ya.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat Part II

Latar Belakang The Saviors dan Pria Kharismatik Bernama Negan