Sneak Peak Walking Dead Season 7. Tangisan : ‘Gleennn...', Cincin Maggie, dan Selimut Daryl






Gila memang melihat sneak peek Walking Dead yang dirilis FOX di akun youtube miliknya pada tanggal 8 Oktober kemarin. Makin membuat Fans TWD ‘tidak sabar’?, tentu. Namun disini tidak sabar dalam tanda kutip, tidak sabar untuk melihat siapa yang mati atau tidak sabar melihat season 7 yang 10 hari lagi rilis ini? Pertanyaan yang membuat para fans berangan angan dan membuat spekulasi spekulasi yang berujung pada perdebatan ‘siapa yang mati?’ Nah disini gua akan bahas tentang sneak peak tersebut berdasarkan analisa gua melihat beragam komentar di video yang berdurasi 3 menit 23 detik ini. Yuk! Tapi bagi kalian yang belum nonton Sneak Peak nya, silahkan nonton dulu yaa...





          1.      Cipratan Darah Rick



Pertama gua akan bahas kemungkinan yang pertama dari sneak peak tersebut. kalian lihat di video tersebut, wajah rick kedapatan terkena cipratan darah di sisi kanannya (kalo liat dari sini sebelah kiri), jika disimpulkan itu adalah seratus persen darah yang masih segar, dalam artian darah tersebut merupakan hasil dari keganasan Lucille terhadap salah satu anggota Rick di Sisi Kanan. Karena pada episode terakhir season 6, darah tersebut belum ada di wajah Rick. Jadi, Sisi kanan menjadi salah satu bagian yang menurut saya tidak aman dalam video tersebut. Jika melihat kilas balik, sisi kanan tersebut ada Maggie, Abraham, Michone, Daryl, Rosita, dan Glenn. Itulah orang orang yang menurut gua ada salah satu diantara mereka menjadi korbannya Lucille.

             2.      Detik ke-23 Tangisan dengan kata ‘Glennn...’


Coba kalian dengar detik ke 23-24, dengar baik baik disitu kalian akan dengar kata ‘Glennn..’. Coba dengar sekali lagi sampai benar benar jelas. Jika di analisis suara tersebut adalah suara perempuan, antara Rosita, Maggie, Michone, ataupun Sasha. Nah kalo gitu glenn yang mati dong ? nanti dulu, ada 2 kemungkinan, pertama bisa glenn yang mati karena kita mendengar seorang melontarkan suara tersebut dan jika melihat perkataan Negan yang berkata akan membunuh tangan kanan Rick. Kedua bisa saja seseorang yang dicintai Glenn yang mati, dan seseorang lainnya menenangkan Glenn dengan menyebut nama glenn seperti tadi. Rumit memang jika kita menganalisa secara mendetail suara tersebut ‘maksud’ nya apa. Well, memang begitulah gunanya sneak peak, untuk membuat seseorang semakin penasaran dengan film sebenarnya.

             3.      Im gonna kill you. Not Today, Not Tomorrow, But Im Gonna Kill You!



Setelah kalian mendengar kata ‘Glennn..’ di detik 24, Rick langsung menyambar dengan kata kata “Im gonna kill you not Today, not Tomorrow, But Im Gonna Kill You!”, lontar Rick kepada Negan. Ancaman yang patut kita tunggu karena dalam komik Rick berperang dengan Negan dan beraliansi dengan Hilltop dan The Kingdom. (Kalian bisa lihat artikel tentang The Kingdom dan Pemimpinya disini). Gua sendiri memprediksi peperangan ini akan masih lama, dan sepertinya tokoh antagonis seperti Negan akan menjadi seperti Governor yang tidak sekali perang langsung takluk.


           4.      Selimut Daryl di menit 3:15





Keempat adalah scene yang menunjukan tergeletaknya selimut Daryl di tanah. Timbulah pertanyaan, apakah Daryl mati ? ada yang bilang ya, ada yang bilang tidak. Mereka yang ‘ya’ beralasan bahwa Daryl yang mati karena jelas itu merupakan selimut yang dikenakan Daryl saat dikeluarkan di tempat penyekapan.





Ada juga mereka yang beralasan ‘tidak’ karena bisa saja Daryl sudah dibawa kembali ke tempat penyekapan sebelum scene tersebut diambil. Ada juga yang beralasan bahwa selimut tersebut bukan selimut Daryl melainkan selimut Maggie, yang pada saat dibawa menggunakan tandu, Maggie juga menggunakan selimut yang tidak jauh berbeda. Nah jadi kalian milih yang mana, ‘Ya’ atau ‘Tidak’ ? 

                5.      Cincin Maggie di menit 3:21




Tidak jelas memang, gambar yang menunjukan itu benar benar cincin dari Maggie Grenne, namun para fans beranggapan bahwa itu adalah cincin Maggie dan mereka berspekulasi bahwa Maggie lah yang mati. Jika melihat kemungkinnya, kita bisa lihat di point pertama yaitu cipratan darah di pipi Rick yang menunjukan salah seorang di sisi kanan Rick menjadi korban. Dan yang paling dekat disisi kanan Rick yaitu Maggie.
Wah, makin membingungkan aja kan spekulasinya -_-

               6.      Tangisan Lelaki di menit 3:19 – 3:23


Sneak Peek yang gila memang, sampai menit terakhir pun masih membuat penasaran penontonnya. Kalian pasti mendengar tangisan seorang lelaki di menit menit akhir sneak peek tersebut kan. Ada yang bilang itu tangisan Carl, Ada yang bilang itu tangisan Eugene, Dan terakhir itu tangisan Glenn. Tangisannya sebentar, perdebatannya yang panjang wkwkwk. Paling mencolok adalah yang bilang kalo itu tangisannya Glenn, mereka bilang glenn menangis karena Maggie adalah korbannya. Masuk akal memang jika Glenn menangis karena Maggie yang notabene adalah istrinya. Ada juga yang bilang itu tangisan Eugene karena Eugene mudah menangis. Mereka beranggapan bahwa Eugene menangis karena Abraham menjadi korbannya Negan. Hmmm.. jadi gimana ? itu tangisan siapa menurut kalian ?

Well...Itulah tadi sekilas analisa gua tentang sneak peek ini, rumit ? memang, karena tujuan dibuatnya sneak peek pada dasarnya untuk membuat para fans semakin penasaran dan tidak sabar dengan film utamnya.  

Nah, bagi kalian yang punya anggapan tersendiri tentang sneak peek ini boleh komen dibawah ya.








Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat

Ini Dia 11 Tokoh Dalam The Walking Dead Yang Sudah Mati Namun Selalu Di Ingat Part II

Latar Belakang The Saviors dan Pria Kharismatik Bernama Negan